Pemilu 2024 Ketua MPU Aceh Jaga Perdamaian dan Sukses Pemilu 2024

Berita619 Dilihat

SATUKATA.NET I BANDA ACEH – Menjelang berlangsungnya pesta Demokrasi Pemilu 2024 mendatang, Ketua MPU Aceh Tgk. H. Faisal Ali mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga perdamaian di Aceh. Rabu (29/11/2023).

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Tgk. H. Faisal Ali yang kerap dikenal oleh masyarakat Aceh dengan panggilan Lem Faisal ditengah-tengah kesibukan dan aktivitasnya yang juga sebagai Ketua MPU Aceh.

banner 400x130

Ia menghimbau kepada seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk mengkampanyekan persatuan dan kesatuan menjelang Pemilu 2024.

Pernyataan lainnya yang disampaikan oleh Tgk. H. Faisal Ali. “Mari kita jaga perdamaian di Aceh dengan mengedepankan toleransi antar umat beragama demi terciptanya situasi yang kondusif serta hindari politik Sara dan politik identitas demi terciptanya Pemilu damai di bumi Serambi Mekkah dalam bingkai NKRI,” jelasnya.

Menurutnya, selain menjaga situasi masyarakat tetap aman dan damai, masyarakat juga harus mendukung pemerintah untuk dapat menyukseskan pemilu 2024 mendatang.

“Kita juga mendukung pihak kepolisian yaitu Polda Aceh dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Aceh agar terus terpelihara,” kata Tgk Faisal .

lebih lanjut Tgk Faisal menegaskan, agar masyarakat tidak terpengaruh oleh isu hoax dan sara, semua informasi harus dicek kebenarannya agar pihak lain tidak dirugikan dengan beredarnya informasi-informasi yang tidak berdasar.

“Inikan tahun politik, masyarakat harus bisa memilah informasi yang hoax dan sara, jangan sampai kita menjadi penyebar hoax,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *