Peduli Palestina, Staff dan Management Hermes Palace Hotel Banda Aceh Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Religi1049 Dilihat

SATUKATA.NET | BANDA ACEH – Komitmen Hermes Palace Hotel Banda Aceh terhadap nilai-nilai kemanusiaan kembali terwujud dalam tindakan nyata. Hotel bintang 5 ini menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi warga Palestina yang sedang menghadapi dampak konflik berkepanjangan melalui lembaga kemanusiaah ASAR Humanity, Senin, 30 Oktober 2023

General Manager Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Budi Syaiful, menyerahkan secara resmi bantuan tersebut kepada Kepala Cabang ASAR Humanity Aceh, Munandar senilai Rp 13.000.000. Penyerahan bantuan berlangsung di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, menandakan komitmen hotel ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya pada konflik yang telah terjadi di Palestina.

banner 400x130

Bapak Budi Syaiful, General Manager Hermes Palace Hotel Banda Aceh, mengungkapkan, bantuan ini adalah hasil kerjasama dan kepedulian yang luar biasa dari seluruh staff dan manajemen Hermes Palace Hotel Banda Aceh. Mereka tergerak oleh kondisi sulit yang dihadapi warga Palestina dan secara sukarela mengumpulkan dana untuk membantu mereka.

“Kami sangat terpukul melihat dampak perang yang berlarut-larut di Palestina. Kami berharap bahwa kontribusi kami dapat membawa manfaat besar bagi masyarakat Palestina, terutama di saat-saat kritis ini. Kami sangat menghargai dukungan dan partisipasi dari semua karyawan Hermes Palace Hotel Banda Aceh dalam upaya kemanusiaan ini,” tambahnya.

Kepala Cabang ASAR Humanity Aceh, Bapak Munandar, menyampaikan terima kasih atas kontribusi yang bermakna dari Hermes Palace Hotel Banda Aceh. Beliau menekankan bahwa bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi warga Palestina yang membutuhkan dukungan darurat.

Bantuan kemanusiaan ini adalah bukti nyata dari komitmen Hermes Palace Hotel Banda Aceh untuk mendukung kemanusiaan dan memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan di masa-masa sulit. Semoga langkah ini dapat memberikan harapan dan dukungan yang sangat dibutuhkan oleh mereka yang sedang menghadapi kesusahan. []

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *