Pastikan Kesiapan Pemilu, Pj Bupati Aceh Tamiang Tinjau Gudang Logistik

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG — Guna memastikan kesiapan dan kelengkapan logistik menjelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024, Penjabat Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra meninjau Gudang Logistik Pemilu 2 yang terletak di Jalan Lintas Medan – Banda Aceh Kampung Medang Ara Kecamatan Karang Baru, Rabu (3/1/2024).

Dalam peninjauan gudang logistik Pemilu yang berada dibawah naungan KIP Aceh Tamiang Pj Bupati Asra didampingi Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra, Muslizar, Kaban Kesbangpol Kabupaten Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, S.STP, M.Si juga dihadiri Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, di dampingi Kasat Intel Iptu Deny Albar, dan Kasat Reskrim AKP Riski Muslim serta Pasiops Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Kav Ilham P. Siregar

banner 400x130

Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs Asra dalam kegiatan tersebut mengatakan, dari data yang diperolehnya, bahwa semua logistik Pemilu sudah diterima, dan yang belum masuk untuk sekarang ini hanya kertas surat suara.

“Kita meninjau kesiapan logistik menjelang berlangsungnya Pemilu 2024 yang sudah diambang mata,sebut Asra dan informasi yang diterima juga kertas surat suara masih dalam proses pengiriman.

Pj Bupati Asra mengemukakan, pihaknya bersama penyelenggara Pemilu berupaya semaksimal mungkin untuk menyiapkan pendistribusian logistik serta mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan.

“Bila surat suara telah sampai, maka lengkaplah logistik perlengkapan Pemilu sehingga bisa kita laksanakan sesuai harapan kita semua, ” harap Asra sembari menyampaikan, mudah-mudahan kondisi keamanan juga mendukung tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan.

Pj Bupati Asra juga menegaskan, bagi ASN harus netral dalam Pemilu serentak 2024, karena ini hal yang paling penting. “Kalau ASN-nya tidak netral ini berdampak bagi semuanya, “pungkasnya.

Kepala Sekretariat KIP Aceh Tamiang, Achmad Yuhardha menambahkan, ada dua titik gudang logistik yakni berada di Kampung Pahlawan dan Kampung Medang Ara, Kecamatan Karang Baru, kedua lokasi tersebut dipilih karena tidak rawan dari banjir.

” Masing – masing gudang logistik sudah dilengkapi pengamanan seperti jalan masuk dan keluar satu pintu, terpasang CCTV dan setiap gudang logistik ditempatkan tiga petugas pengamanan internal serta dibantu personel Polisi dari Polres Aceh Tamiang, “sebutnya

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *