Pasien Keluhkan Kekosongan Obat di RSUD Gayo Lues

Berita4648 Dilihat

SATUKATA.NET|GAYO LUES-Kekosongan beberapa jenis obat obatan sudah menjadi rahasia umum di Rumah Sakit  Muhamad Ali Kasim Kabupaten Gayo Lues, hal ini sudah terjadi sejak lama namun hingga saat ini permasalahan tersebut belum juga terselesaikan.

Salah seorang keluarga pasien yang enggan disebut namanya mengatakan bahwa ia mendapat kan resep obat dari dokter dan kemudian diarahkan untuk mengambil obat ke apotek rumah sakit, namun setelah di apotek ada dua jenis obat yang tidak ada atau kosong, kemudian pihak apotek rumah sakit mengarahkan untuk mengambil obatnya ke apotek di seputaran kota Belangkejeren.

banner 400x130

Adapun kedua jenis obat yang tidak ada di apotek rumah sakit tersebut ialah omeprazole dan metocloperamid.

Selain kejadian tersebut juga tidak jarang dialami oleh pasien lain, yang akibat  kekosongan obat di rumah sakit sehingga pasien atau keluarga pasien diharuskan turun ke bawah untuk mengambil obat yang jaraknya lumayan jauh dari rumah sakit.

“Kami minta keseriusan bapak Pj. Bupati Gayo Lues untuk membenahi rumah sakit ini karena ini bukan terjadi kali ini saja tapi sudah  sering dan sudah sejak lama,” papar pasien yang enggan disebut namanya.

Hingga berita ini diturunkan wartawan satukata.net belum berhasil mengkonfirmasi pihak rumah sakit demikian konfirmasi yang dikirim belum di jawab(tim)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *