Partai NasDem Kota Banda Aceh, Hadir Lebih Awal Berikan Bantuan Korban Kebakaran Di Lueng Bata

Berita137 Dilihat

BANDA ACEH – 5 rumah warga ludes dilalap si jago Merah, kebakaran diduga akibat adanya hubungan arus pendek listrik. Kebakaran ini terjadi di Jalan TA Syamaun, Gampong Panteriak Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh pada Selasa siang 19 September 2023 sekitar pukul 12.30 WIB .

Kejadian ini memberikan simpati bagi warga sekitar terkait kebakakaran yang terjadi. Salah satu diantaranya adalah H. Heri Julius, S.Sos, M.Si, legislator dari Fraksi Partai NasDem memberikan informasi di grup WA Partai Nasdem untuk membantu saudara – saudara kita yang menjadi korban kebakaran di Lueng Bata. Selasa 19/9/2023.

banner 400x130

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Banda Aceh bersama Abdul Rafur Anggota DPRK Partai NasDem Dapil 1.ini langsung mengkoordinasikan kejadian tersebut kepada seluruh pengurus, DPC, Bacaleg, serta simpatisan untuk segera memberikan bantuan kepada korban kebakaran sebagai empati kita sesama.

Pada akhirnya sekitar pukul 13.50 WIB H. Heri Julius tiba dan lansung menyerahkan bantuan bersama, berupa sembako,

“Semoga bantuan kami dari partai NasDem ala kadarnya ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran.” Kata Ketua DPD NasDem Kota Banda Aceh tersebut.

H. Heri Julius S. Sos,M.M, yang juga Ketua Komisi II DPRK Banda Aceh selain memberikan bantuan langsung juga melihat kondisi rumah yang terbakar, dengan harapan “meminta kepada Pemko Banda Aceh untuk segera membangun kembali rumah yang layak untuk para korban. Selain itu beliau juga mengatakan untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari hari buat para ibu, anak bayi serta masyarakat sekitar yang terkena dampak kebakaran tersebut.”

Kepala Desa Gampong Panteriak Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh Kurniawan Putera Jaya menyampaikan terkait dengan bantuan tersebut mengatakan “NasDem insya Allah tetap Berjaya, NasDem selalu berupaya peduli terhadap hal ini, terutama terhadap warga Kota Banda Aceh. kami mengucapkan terimakasih atas bantuan masa panik yang diberikan oleh seluruh pengurus Partai NasDem Kota Banda Aceh.”(Riz/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *