Panwaslih Aceh Tamiang Gelar Upacara Kemerdekaan RI ke 78

Pemerintah135 Dilihat

ACEH TAMIANG — Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 yang berlangsung di Halaman Kantor Panwaslih setempat, Kamis (17/08/2023).

Upacara yang berlangsung tersebut diikuti oleh seluruh Staf Panwaslih Kabupaten dan seluruh Panwascam dari 12 kecamatan. Sementara Inspektur Upacara langsung dipimpin oleh Koordinator Sekretariat Panwaslih Aceh Tamiang Sayed Mahdi.

banner 400x130

Seperti biasa upacaa dilakukan pengibaran bendera Merah Putih yang ditugaskan kepada Ade Idham Maulana dari staf Panwascam, Ismail Akbar dari Panwascam Karang Baru dan Siska Amalia dari Panwascam Kota Kualasimpang.

Usai pelaksanaan upacara Koordinator Sekretariat Panwaslih Aceh Tamiang Sayed Mahdi kepada SATUKATA.NET mengatakan Upacara Kemerdekaan RI ke 78 ini dilakukan sebagai bentuk mengisinya kemerdekaan dalam meneruskan perjuangan para pahlawan bangsa.

Sayed Mahdi mengungkapkan bahwa momentum hari kemerdekaan Indonesia yang ke 78 dijadikan renungan perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan bangsa Indonesia. Mari kita bersama menjaga semangat dan tekad untuk bangkit memperbaiki keadaan dalam menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai Panwaslih.

Sayed Mahdi menjelaskan sesuai tema untuk HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” dan sebagai warga negara Republik Indonesia dan semangat mengawasi harus tetap terjaga dalam jiwa dalam setiap aktivitas kerja.

“Semangat HUT RI kita implementasikan Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu” tegas Sayed Mahdi.

Disamping itu sambung Sayed Mahdi untuk memeriahkan HUT RI Panwasih Aceh Tamiang juga menggelar turnamen futsal dan bulutangkis antar Panwascam. ()

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *