Pangdam IM terima Audiensi dari BNN Aceh

Berita284 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH — Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han)., menyatakan dukungan dan komitmennya untuk Program pencegahan dan pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aceh. Hal tersebut diungkapkan saat menerima Audiensi dari Kepala BNN Provinsi Aceh, Brigjen Pol Drs. Marzuki Ali Basyah, M.M. di ruang kerja Pangdam IM, Kamis (18/04/24).

Pangdam IM menyatakan, dalam kondisi saat ini, upaya pencegahan dan pemberantasan Narkoba di Aceh harus terus dilakukan bersama-sama dan berkesinambungan. Hal dimaksud mengingat jumlah Narkoba yang masuk dan beredar sangat tinggi.

Untuk itu, Kodam Iskandar Muda akan terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan BNN Provinsi Aceh untuk membantu berbagai upaya pemberantasan Narkoba di Aceh.

Sementara itu Kepala BNN Aceh, menyampaikan BNN tidak bisa bekerja sendiri dan membutuhkan kerja sama dari Kodam IM dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkoba di Aceh. Kondisi itu mengingat keterbatasan Personel yang ada dan Satuan Kerja (Satker) di kewilayahan Kabupaten/Kota di Aceh.

“Untuk itu dengan dukungan dan kerja sama yang diberikan Pangdam IM akan semakin memudahkan proses pemberantasan dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba” jelas Kepala BNNP Aceh.

Pada kesempatan audiensi dan bersilaturahmi itu Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Drs. Marzuki Ali Basyah, M.M. turut didampingi Kabag Umum Agus Mulya, S.Pd, M.Si., Kabid Pemberantasan dan Intelijen Kombes Pol Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H., Plt. Kasi Intelijen AKP Jufni, S.H, M.H., Ka Tim Rehabilitasi Saiful, S.Pd., Ka Tim Pemberdayaan Masyarakat Suharmansyah, S.Sos, M.I.Kom.

Sementara itu Pangdam IM didampingi Kasdam IM, Irdam IM, Asintel Kasdam IM, dan Danpomdam IM.(tika/SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *