Pangdam IM Sambut Kedatangan Wapres RI dan Ibu di Bandara Internasional SIM

Berita114 Dilihat

SATUKATA.NET, ACEH BESAR — Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han)., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal menyambut kedatangan Wapres RI K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin.

Tidak hanya Pangdam IM, Pj. Gubernur Aceh Bustami Hamzah, Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko, Danlanud SIM Kolonel Pnb Hantarni Edi Sasmoyo serta Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Gita Muharam turut menyambut dengan hangat kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Aceh Besar.

Kunjungan kerja orang nomor 2 di Indonesia ini ke Provinsi Aceh, yaitu : Peresmian Green Building Bank Syariah Indonesia (BSI) atau Gedung Landmark BSI Aceh dan beberapa agenda lainnya di Banda Aceh, Rabu (29/05/2024).

Dalam kegiatan Kunker Wapres RI tersebut, Kodam IM dan Polda Aceh bersama instansi terkait lainnya melaksanakan pengamanan di beberapa lokasi diantaranya Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Gedung Landmark BSI Aceh dan Hotel Hermes Palace.

Dalam Kunkernya tersebut Wakil Presiden RI tidak di dampingi  Menteri BUMN Erik Thohir, padahal dijadwalkan ikut hadir ke Provinsi Aceh dalam rangka peresmian Green Building Bank Syariah Indonesia (BSI) atau Gedung Landmark BSI Aceh dan beberapa agenda lainnya di Banda Aceh

“Dalam menyambut kedatangan Wapres RI, kegiatan operasi Pengaman VVIP ini harus dilaksanakan secara maksimal dan soliditas serta koordinasi yang melekat antara TNI/Polri serta seluruh Stakeholder yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan VVIP ini”, Ujar Pangdam IM yang juga bertindak sebagai Pejabat Pangkogasgabpad dalam Pengamanan VVIP Kunker Wapres RI.(TIKA/SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *