Pangdam IM Sambut Kedatangan Wamen Kominfo RI

Berita90 Dilihat

SATUKATA.NET, ACEH BESAR — Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han)., menyambut kedatangan Wamenkominfo RI, Nezar Patria S.Fil., M.Sc., M.B.A., beserta rombongan di Ruang VIP Room Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar pada Rabu (08/05/24).

Pangdam IM bersama PJ Gubernur Aceh Turut hadir menyambut Kedatangan Wamen Kominfo RI.

Pertemuan tersebut menandai langkah penting dalam upaya pengembangan sektor telekomunikasi dan informasi khususnya di Provinsi Aceh.

Dalam kunjungannya ke Aceh, Wamen Kominfo RI dijadwalkan akan membuka Launching Program Contract Farming eFishery bersama Kominfo dengan tujuan membangun ekonomi digital yang inklusif dan menggabungkan teknologi untuk mendukung Petambak Ikan dan Udang di Provinsi Aceh.

Inisiatif ini merupakan bukti nyata Kominfo untuk mempercepat pengembangan teknologi sektor budidaya ikan lokal.

Kesempatan yang baik ini diharapkan akan memperkuat kolaborasi antara Pemerintah Pusat (Kementerian Kominfo RI) dan Pemerintah Daerah serta melahirkan inisiatif yang berkelanjutan untuk meningkatkan potensi teknologi dan informasi di Aceh.

Turut hadir Danlanud SIM, Dandim 0101/KBA, Kapolresta Banda Aceh, Pj Walikota Banda Aceh, Pj Walikota Sabang dan sejumlah perwakilan unsur Forkopimda Aceh lainnya.(TIKA/SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *