Pangdam IM, Resmikan Rehab Meunasah Al Haq.

Berita317 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH BESAR – Senyum Bahagia Mewarnai warga Siron Blang Saat Meunasah Al Haq Diresmikan oleh Pangdam Iskandar Muda. Warga Siron Blang menyambut dengan senyum bahagia saat Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P, meresmikan rehabilitasi Meunasah Al Haq di Siron Blang. (25/11/2023)

banner 400x130

Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P mengungkapkan kebahagiannya melihat proyek rehabilitasi Meunasah Al Haq selesai dengan sukses. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapannya agar fasilitas baru ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat setempat.

Meunasah Al Haq, sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat warga Siron Blang, kini telah diperbarui untuk memberikan lingkungan yang lebih nyaman dan fungsional. Peresmian ini dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga setempat yang turut merayakan momen bersejarah ini.

Pembangunan Meunasah Al Haq merupakan bagian dari komitmen TNI dalam hal ini Kodam Iskandar Muda dalam mendukung pembangunan infrastruktur di wilayah pedalaman, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan memperkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Proses rehabilitasi meunasah tersebut dilaksanakan selama 2 bulan dengan melibatkan personil Kodam Iskandar Muda beserta masyarakat Siron Blang secara bergotong royong. Kodam IM menyiapkan seluruh sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam proses rehabilitasi tersebut, dan masyarakat turut serta bekerja gotong royong dalam proses rehab meunasah tersebut.

Dengan senyum kebahagiaan yang menghiasi wajah warga Siron Blang, peresmian Meunasah Al Haq menjadi momentum positif bagi seluruh lapisan masyarakat. Harapan besar terletak pada peran Meunasah Al Haq yang baru dalam membentuk ikatan kebersamaan dan meningkatkan kualitas hidup warga setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapoksahli Pangdam IM, Pejabat Utama Kodam IM, Dandim 0101/KBA, jajaran Forkopimcam dan seluruh warga Siron Blang.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *