Pangdam IM Resmikan Ground Breaking dan Penyerahan Dana Rehab Masjid Baiturrahim Ulee Lheue Banda Aceh

Berita82 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH — Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr. (Han) Meresmikan Ground Breaking sekaligus menyerahkan dana sebesar 139Juta untuk rehabilitasi keramik dan selasar tempat wudhu Mesjid Baiturrahim di Ulee Lheu, Banda Aceh, Senin (24/06/24)

Dalam sambutannya, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena atas rahmat dan karunia-Nya, semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal afiat.

banner 400x130

Beliau juga mengingatkan pentingnya bersyukur dalam kehidupan sehari-hari, sebagai bentuk penghargaan terhadap segala pemberian-Nya dan untuk membuka pintu rahmat dan berkah yang lebih besar.

Kegiatan silaturahmi ini diadakan dalam rangka memulai pekerjaan Rehab Masjid Baiturrahim, dengan sasaran utama berupa rehab keramik dan selasar tempat wudhu.

Disampaikan bahwa Sumber biaya untuk kegiatan ini berasal dari sahabat-sahabat Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal dalam wadah Paguyuban DBK (Dulur Brigif 16 dan Kodim 0809 Kediri).

Pekerjaan rehab ini akan dilaksanakan oleh anggota prajurit Kodam Iskandar Muda, dalam hal ini prajurit Yonzipur 16/Dhika Anoraga, Zidam Iskandar Muda dan dibantu oleh masyarakat jama’ah Masjid Baiturrahim.

Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal mengajak seluruh pihak untuk menjaga semangat saling mendukung dan bekerjasama dengan penuh keikhlasan, sehingga hasil rehab nantinya dapat menjadi berkah dan manfaat besar bagi semua.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta mendukung kegiatan ini, baik secara langsung maupun tidak langsung, dengan harapan semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat ganda atas segala amal kebaikan.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasdam IM, Irdam IM, Para Asisten Kasdam IM, Kabalakdam IM, Dandim 0101//KBA, Imam besar Mesjid Baiturrahim, Danramil 15/Meuraxa, Kapolsek Ulee Lheu, Camat Meuraxa, Para Pengurus Mesjid dan Tokoh Agama dan Pemuda setempat.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *