Pangdam IM meninjau Pembangunan Gedung Pusat AMANAH

Berita166 Dilihat

SATUKATA.NET, ACEH BESAR — Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) meninjau Pembangunan Gedung Pusat Aneuk Muda Unggulan Aceh Hebat (AMANAH) yang bertempat di Desa Ladong, Kec Masjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (03/07/24)

Pangdam IM mengapresiasi kemajuan pembangunan Gedung Pusat AMANAH yang telah mencapai 85%. Ia berharap agar pembangunan gedung tersebut dapat diselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan.

banner 400x130

“Saya harap pembangunan gedung ini dapat segera diselesaikan, sehingga bisa segera digunakan untuk menampung para pemuda-pemudi Aceh yang memiliki potensi unggul,” kata Pangdam IM.

Gedung Pusat AMANAH merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Aceh yang bertujuan untuk melahirkan generasi muda Aceh yang cerdas, kreatif, dan berkarakter. Gedung tersebut akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti ruang kelas, laboratorium, perpustakaan, dan asrama.

Pangdam IM yakin bahwa Gedung Pusat AMANAH akan menjadi wadah bagi para pemuda-pemudi Aceh untuk mengembangkan potensi mereka dan menjadi Pemimpin Bangsa di masa depan.

Pembangunan Gedung Pusat AMANAH ditargetkan selesai pada akhir tahun 2024. Dengan selesainya pembangunan gedung tersebut, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para pemuda-pemudi Aceh dan membawa kemajuan bagi Provinsi Aceh.

Pangdam IM di dampingi, Kabinda Aceh, Dandim 0101/KBA, Dan para Unsur terkait.(TIKA/SK)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *