Pangdam IM Menerima Penghargaan Anugerah Serambi Awards 2024

Berita208 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH — Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han)., menghadiri malam puncak Anugerah Serambi Awards yang mengangkat tema “SINERGI MEMBANGUN NEGERI” di AAC Dayan Dawood, Banda Aceh, Jum’at (31/05/2024).

Pada acara penganugerahan kali ini, Serambi Indonesia memberikan 60 penghargaan kepada 60 sosok inspiratif dalam berbagai bidang. Pada acara ini juga berkesempatan Pangdam Iskandar Muda menerima Piagam Penghargaan atas perannya turut andil Membangun Negeri menjadi pemicu dalam berkarya dan berkontribusi untuk membangun Aceh tercinta lebih baik kedepannya.

Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin M. Nur mengatakan, kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-35 Harian Serambi Indonesia.

“Seharusnya kegiatan ini kami laksanakan pada hari Ulang Tahun serambi Ke-35 yaitu tanggal 9 Februari 2024 tapi karena padatnya Agenda Nasional, terutama agenda Pemilu 2024 maka kegiatan ini baru bisa terlaksana pada malam ini” ujar Zainal Arifin.

Lebih lanjut, ini semua tentunya tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama dari Bapak dan Ibu sekalian, terutama para Pimpinan Provinsi Aceh dan para Pimpinan Kotamadya Banda Aceh.

Dalam acara tersebut Pangdam IM didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal, turut hadir juga Asintel Kasdam IM, Aster Kasdam IM serta Kapendam IM.(TIKA/SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *