Pangdam IM Hadiri kegiatan AKS Terpusat TA 2024

Berita168 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH -—Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han)., didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal, menghadiri kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) Terpusat TA 2024, yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., di Bali Nusa Dua Convention Center, Kamis (25/04/24).

Apel Dansat ini mengangkat Tema “Melalui Apel Dansat TNI AD Kita Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Guna Mewujudkan Pertahanan yang Tangguh Untuk Indonesia Maju”.

Apel Dansat yang dihadiri oleh para Komandan Satuan TNI AD di seluruh Indonesia ini bertujuan agar terwujudnya pemahaman para Dansat terhadap pokok-pokok kebijakan Pimpinan TNI AD TA 2024.

Meningkatkan kepedulian, kepekaan dan Integritas Para Dansat serta Meningkatnya peran dan Profesionalisme Dansat dalam setiap Pelaksanaan Tugas.

Kasad menyampaikan melalui Apel Dansat ini diharapkan tercipta kesamaan persepsi guna mengoptimalkan Binsat dalam menjalankan tugas pokok TNI AD. Hal ini menjadi krusial dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan komunikasi dua arah di jajaran Komando, sehingga menjadi landasan penting untuk menciptakan suasana hubungan kerja yang harmonis. Dengan komunikasi yang efektif, diharapkan tercipta lingkungan kerja yang dinamis dan produktif.

Selain itu dengan adanya forum Apel Komandan Satuan ini juga diharapkan supaya para Komandan Satuan dapat memahami dengan lebih mendalam tentang pokok-pokok kebijakan dari pimpinan TNI AD. Hal ini menjadi landasan dalam mengarahkan strategi dan kebijakan di tingkat satuan.

Apel Dansat ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus TNI AD dalam meningkatkan profesionalisme dan kualitas kerja guna menghadapi berbagai tantangan yang ada.

Dengan adanya kesadaran akan pentingnya harmonisasi kerja dan pemahaman yang mendalam terhadap kebijakan pimpinan, diharapkan TNI AD mampu memberikan kontribusi maksimal bagi keamanan dan kedaulatan negara.

Hadir dalam acara tersebut Wakasad, Irjenad, Koorsahli Kasad, Pangkostrad, Danpusterad, Danpussenif, Dankodiklatad, Para Pangkotama, Para Asisten Kasad, para Dan/Dir/Ka Balakpus, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana beserta pengurus Persit KCK serta Para peserta Apel Dansat beserta istri.(Tika/SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *