Pangdam IM dampingi Pj. Gubernur Tinjau Waduk Keureuto Pusong Aceh Utara

Berita167 Dilihat

SATUKATA.NET, ACEH UTARA — Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. (Han) bersama Forkopimda Aceh mendampingi Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, meninjau langsung perkembangan pembangunan Waduk Keureuto di Pusong Kab. Aceh Utara, Selasa (30/04/24).

Peninjauan ini dilakukan untuk melihat secara langsung kemajuan pembangunan waduk yang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) di Aceh. Waduk Keureuto ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, diantaranya sebagai pengendali banjir, sumber air irigasi dan penyedia air bersih.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam IM menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan waduk, terutama kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan kontraktor pelaksana.

“Saya harap pembangunan waduk ini dapat terus berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu, sehingga manfaatnya dapat segera dirasakan oleh masyarakat”,ujar Pangdam IM.

Pada kesempatan yg sama Pj. Gubernur Aceh Bustami Hamzah berharap pembangunan bisa diselesaikan tepat waktu dan bermanfaat bagi masyarakat. Pj Gubernur juga meminta keseriusan semua pihak dalam upaya percepatan penyelesaian pembangunan bendungan tersebut.

Kegiatan rombongan diakhiri dgn penanaman pohon bersama.

Turut hadir dalam peninjauan ini Danrem 011/Lilawangsa, Aslog Kasdam IM, Aster Kasdam IM, Kepala Satker SMPT Bendungan I Balai Wilayah Sungai Wilayah Sumatera I Kementerian PUPR , dan pejabat Forkopimda Aceh Utara serta Forkopimda Kota Lhokseumawe lainnya.(Tika/SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *