Nyaris Bersamaan, Kebakaran Rumah dan Pemukiman Terjadi di Tiga Lokasi di Gayo Lues

Berita756 Dilihat

GAYO LUES|SATUKATA.NET–Belum usai duka warga centong, Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues atas insiden kebakaran rumah beberapa hari yang lalu. Insiden kebakaran kembali terjadi di tiga titik lokasi berbeda dengan waktu yang hampir bersamaan.

Tepatnya pada Rabu tanggal 31 Januari sekira pukul 03:25 WIB kebakaran dengan menghanguskan puluhan rumah warga terjadi di Dusun Cik, Dusun Mude dan Dusun Imem Desa Kota Lintang, Kecamatan Blangkejeren dengan total rumah yang terbakar yakni 46 unit.

banner 400x130

“Adapun penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek listrik,” kata Kalaks BPBD Kab Gayo Lues, Suhaidi S.PD.M.Si, melalui Kabid Darurat BPBD Gayo Lues, M.Saleh, Rabu (31/01/2024).

Dihari yang sama, sekira pukul 07:30 WIB kebakaran kembali terjadi di Dusun Genting, Desa Bukit, Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues dengan kondisi rusak ringan.

Sebelumnya, Januari 30/2024 sekira pukul 08:00 kebakaran juga terjadi di Desa Tongra, Kecamatan Terangun, dengan kondisi 1 unit rumah hangus terbakar sedangkan penyebabnya belum diketahui.

Atas musibah kebakaran tersebut korban sementara kini mengungsi di Kantor pengulu maupun tenda pengungsian.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *