Muzakir Manaf Dukung Sarjani Sebagai Calon Bupati Pidie, Relawan Target Menang Besar

Berita, Politik354 Dilihat

SATUKATA.NET. PIDIE – Ketua Umum DPP Partai Aceh, H Muzakkir Manaf alias Mualem, tetap konsisten mendukung H Sarjani Abdullah sebagai calon Bupati Pidie pada Pilkada 2024.

Keputusan untuk kembali mengusung Sarjani Abdullah pada Pilkada secara terang-terangan disampaikan oleh Mualem dalam sebuah pertemuan di Banda Aceh.

Menyikapi keputusan tersebut, Relawan Sarjani mengapresiasi sikap mantan Panglima GAM tersebut, yang terus istiqamah dan komitmen mendukung calon Bupati Pidie dari internal yang juga Ketua DPW Partai Aceh Pidie.

Bahkan para Relawan Sarjani juga menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan Mualem hingga 70% perolehan suara di Pidie.

Ketua Umum Relawan Sarjani, Zulkifli alias Doli, menyatakan bahwa komitmen Mualem dalam mendukung Sarjani telah meningkatkan semangat para relawan dalam menggerakkan pemuda Pidie untuk meraih kemenangan pada Pilkada nanti.

Kami sudah siap dan berkomitmen untuk memenangkan Muzakir Manaf sebagai Gubernur Aceh dan Sarjani Abdullah sebagai Bupati Pidie periode 2024-2029,” kata Doli, Kamis, 18 April 2024.

Menurutnya, mengingat kondisi Pidie saat ini, sangat tepat dipimpin oleh mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) di wilayah tersebut, yaitu Sarjani Abdullah. Doli mengatakan bahwa masih banyak tugas yang harus dilanjutkan untuk membangun Pidie di bawah kepemimpinan Abu Sarjani.

Sementara itu, Ketua Bidang Kampanye dan Mobilisasi Massa, Muhammad Saddam, mengungkapkan bahwa menghadapi Pilkada mendatang, struktur relawan pemenangan Sarjani Abdullah telah terbentuk di 13 kecamatan, sementara yang lainnya masih dalam pembentukan dan akan disempurnakan sebelum pesta demokrasi berlangsung.

Saddam menyebutkan bahwa saat ini jumlah Relawan Sarjani mencapai 862 orang yang telah tergabung dan tersebar di seluruh Pidie.

“Mulai Juni hingga Agustus, kami berharap semua struktur dan posko telah terbentuk di setiap tingkatan untuk memastikan kerja yang lebih efektif dan terkoordinasi baik secara vertikal maupun horizontal,” ungkapnya.

Di sisi lain, mereka juga mengajak pemuda Pidie yang memiliki visi dan misi yang sama untuk bergabung dalam satu wadah, guna bersama-sama memenangkan Sarjani sebagai Bupati Pidie, sekaligus mendukung Mualem sebagai gubernur Aceh.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *