Mualem Angkee Ishak Alias Kureng Jadi Ketua KPA Wilayah Teumieng Gantikan Baja

Politik2676 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG — Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Muzakir Manaf alias Mualem menunjuk Ishak (Kureng) sebagai Ketua KPA Wilayah Aceh Tamiang (Teumieng) menggantikan M. Nadir.

Pergantian Ketua KPA Wilayah Aceh Tamiang (Teumieng) tertuang dalam surat angkee KPA Pusat Nomor : 07/KPA/X/2023 tertanggal 30 Oktober 2023 ditandatangani langsung oleh Muzakir Manaf selaku Ketua KPA Pusat.

banner 400x130

Diketahui M. Nadir (Baja) menjabat Ketua KPA Wilayah Aceh Tamiang (Teumieng) selama 3 tahun.

Ishak alias Kureng dikonfirmasi SATUKATA.NET, Selasa (14/11/2023) membenarkan dirinya telah diberi amanah sebagai Ketua KPA Wilayah Teumieng (Aceh Tamiang) menggantikan M. Nadir alias Baja.

“Iya benar, per tanggal 30 Oktober 2023 kemarin saya diberi amanah untuk menjalankan KPA di Aceh Tamiang,” ungkap Ishak.

Ishak mengaku mendapat amanah dari Mualem untuk terus berbuat menyatukan barisan KPA di Aceh Tamiang.

“Mualem juga berpesan agar saya bisa menjalin koordinasi dengan baik bersama jajaran PA, mejunjung tinggi loyalitas dan menjaga kekompakan demi memajukan Aceh ke depan,” jelas Ishak.

Ishak-pun menjelaskan sebagai langkah awal sebagai Ketua KPA Wilayah Teumieng hari ini menggelar rapat semua jajaran KPA Wilayah Teumieng.

“Alhamdulillah hari ini semua jajaran duduk setikar, meningkatkan silaturahmi. Mudahan dengan awal yang baik ini menjadi dasar kekompakan antar sesama KPA. Tentu dalam hal ini menjaga keutuhan dari perdamaian,” sebut Kureng mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *