Meriahkan HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Aceh Tamiang Gelar Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023

Olahraga104 Dilihat

ACEH TAMIANG – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Polres Aceh Tamiang menggelar turnamen bola voli Kapolres Cup yang berlangsung selama lima hari, mulai dari 14 hingga 18 Juni 2023.

Turnamen ini diikuti oleh 16 tim putra dan enam tim putri dari berbagai bagian, seksi, satuan, dan polsek jajaran Polres Aceh Tamiang, serta Bhayangkari Cabang dan Ranting Aceh Tamiang.

Pembukaan turnamen dilakukan oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H. pada Rabu (14/6/2023) pukul 09.00 WIB di lapangan bola voli Endra Dharma Laksana Polres Aceh Tamiang.

Turut hadir dalam acara pembukaan Waka Polres Aceh Tamiang, PJU Polres Aceh Tamiang, perwira staf Polres Aceh Tamiang, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang beserta pengurus Bhayangkari dan personel Polres Aceh Tamiang.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Tamiang mengatakan bahwa turnamen bola voli Kapolres Cup ini bertujuan untuk menggali potensi yang ada di dalam diri setiap personel, membangkitkan semangat kerja, menyalurkan bakat, serta mempererat tali silaturahmi antara personel dan polsek jajaran.

Kapolres juga berharap agar turnamen ini dapat menjadi ajang kegembiraan dan meningkatkan kebugaran personel dalam menjalankan tugas secara maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Terkhusus dalam upaya menciptakan Polri yang presisi untuk negeri Pemilu damai menuju Indonesia emas,” pungkas Kapolres.

Adapun pemenang dalam turnamen bola voli Kapolres Cup adalah sebagai berikut:

Regu putra:
– Juara I: Sat Samapta
– Juara II: Sat Reskrim
– Juara III: Polsek Karang Baru

Regu putri:
– Juara I: Gabungan Bhayangkari Ranting Rantau dan Kualasimpang
– Juara II: Gabungan Bhayangkari Ranting Karang Baru dan Tamiang Hulu
– Juara III: Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *