Melalui DPD Pujakesuma Masyarakat Aceh Tamiang Terima Mobil Ambulance Dari Tamiang Elevator

Kesehatan105 Dilihat

ACEH TAMIANG – Tamiang Elevator dan Escalator menyerahkan satu unit mobil ambulance baru kepada DPD Pujakesuma Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (14/8/2023) kemarin, untuk selanjutnya dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat Aceh Tamiang.

Mobil ambulance yang dilengkapi peralatan medis tersebut diharapkan bisa memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Bantuan ambulance ini berasal dari program sinergi PT. Tamiang Elevator, Permata Jakarta dan DPP Pepabri di Jakarta.

banner 400x130

“Alhamdulillah, pihak Tamiang Elevator melalui bagian General Affair (Bagian Umum), Bapak Santoso menyerahkan ambulance kepada pengurus Pujakesuma Aceh Tamiang. Ini merupakan bagian komitmen perusahaan kami untuk masyarakat Aceh Tamiang,” ujar CEO Tamiang Elevator dan Escalator, Sugianto, SE, MM kepada awak media, Selasa (15/8/2023).

Sugianto menjelaskan, mobil ambulance ini salah satu kebutuhan masyarakat yang cukup krusial apalagi pada saat darurat, masih banyak masyarakat yang kesusahan akibat prasarana fasilitas kesehatan yang kurang dan nyaris tidak ada. Dengan bantuan unit mobil ambulance ini, pihaknya berusaha membantu masyarakat agar lebih mempermudah ekses menuju rumah sakit, klinik, ataupun puskesmas.

“Mobil ambulance penting hadir di tengah masyarakat apalagi pada saat darurat, ini yang mendorong saya tergerak untuk membantu. Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu masyarakat”, ungkap Sugianto.

Sementara itu, Ketua DPD Pujakesuma Darman, S.Ag mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Tamiang Elevator dan Escalator, Perhimpunan Masyarakat Tamiang (Permata) Jakarta dan DPP Pepabri yang telah begitu komitmen untuk membantu masyarakat dengan memberikan satu unit mobil kepada DPD Pujakesuma Aceh Tamiang.

“Kabupaten Aceh Tamiang sangat luas, memiliki 216 Kampung yang tersebar di 12 Kecamatan, sehingga sangat memerlukan ambulance tambahan untuk bisa menjangkau masyarakat baik yang berada di daerah pendalaman maupun yang jauh dari perkotaan. Sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Sugianto, yang merupakan Ceo Tamiang Elevator sekaligus menjabat sebagai Ketua Permata Jakarta atas bantuan ambulance ini,” ujar Darman. []

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *