Mantan Anggota DPR Aceh Ismaniar Maju Sebagai Bupati Aceh Tengah 

Berita96 Dilihat

/SATUKATA.NET. ACEH TENGAH – Hj. Ismaniar. SE Mantan Anggota DPR Aceh resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati untuk Pilkada serentak 2024 ke Partai NasDem Aceh Tengah.

Proses pengembalian formulir pendaftaran, Ismaniar didampingi oleh pihak keluarga, perwakilan tokoh masyarakat dan sejumlah simpatisan, di Kantor DPD Partai NasDem Aceh Tengah, Rabu (8/5/24).

Ismaniar menyampaikan kepada wartawan dirinya serius bakal ikut berkontestasi untuk Pilkada di Kabupaten Aceh Tengah tahun 2024

“Pendaftaran ini membuktikan keseriusan saya untuk maju sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati pada Pilkada Aceh Tengah tahun 2024 ini,” tegas

Ismaniar menuturkan kehadirannya hari ini bertujuan membangun sebuah koalisi kolaborasi dengan partai lainnya dalam mengikuti kontestasi pilkada 2024.

Saya ingin berbuat lebih banyak, tentunya tidak bisa hanya sendiri, tapi perlu kolaborasi dengan partai yang punya kursi, salah satunya Partai Nasdem yang diisi oleh putra terbaik Takengon,” ujarnya.

Saya pribadi menyampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya atas penyambutan kehadirannya pada hari ini ke Partai NasDem dalam membangun Aceh Tengah.

Semoga apa yang telah saya bangun selama ini bisa saya lanjutkan dimasa mendatang,”Ujarnya.

Selain itu kita juga menyebut bahwa komunikasi politik dengan sejumlah partai lain juga sangat intens dan berjalan dengan baik.

“Untuk kepentingan memajukan Aceh Tengah, saya siap maju dengan segala kemungkinan. Insya Allah “{**}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *