Lepas Sambut Dandim Aceh Tamiang, Pj Bupati Meurah Sebut Alfian Banyak Menoreh Prestasi

Headline, Pemerintah2135 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG — Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH mengapresiasi atas pengabdian dan prestasi yang ditorehkan Letkol Alfian beserta istri yang telah berkontribusi terhadap Kabupaten Aceh Tamiang.

Hal itu disampaikan Bupati Meurah pada sambutannya di acara lepas sambut Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang di halaman Pendopo, Selasa, (28/11/2023).

banner 400x130

Lepas sambut tersebut di gelar bersama unsur Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang atas Komandam Kodim 0117/Aceh Tamiang yang baru, kini dijabat oleh Lektol Inf. Andi Ariyanto menggantikan Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi.

“Selama menjabat sebagai Dandim 0117/ Aceh Tamiang, beliau telah banyak menorehkan prestasi serta mampu kerjasama dan komunikasi dengan seluruh sektor dalam menciptakan kondisi yang kondusif di Aceh Tamiang”, ujar Pj. Bupati Meurah.

Meurah juga menyebutkan, Alfian sosok yang tidak pernah lelah dalam memberikan pelayanan, pembinaan dan bimbingan kepada warga masyarakat.

Kepada Dandim Letkol Andi, Meurah mengucapkan selamat datang di Aceh Tamiang sebagai wilayah kerja dan siap untuk bekerjasama menciptakan keamanan terutama menjelang pemilu serentak.

“Kami selaku Kepala Daerah siap bekerja sama kapanpun dan di manapun, demi menciptakan ketertiban dan keamanan serta akselerasi pembangunan yang berkelanjutan di Bumi Muda Sedia ini”, pungkasnya.

Mewakili dari seluruh Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang, Ketua DPRK Suprianto mengungkapkan hal yang serupa.

“Terima kasih Atas dedikasinya Letkol Alfian yang telah bertugas di Aceh Tamiang dan telah bersama-sama mencurahkan tenaga dan pikirannya demi terciptanya stabilitas keamanan dalam mensukseskan pembangunan Aceh Tamiang ini”, ujar Suprianto.

Dalam pada itu, Letkol Alfian juga diberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutannya.

“Terimakasih atas kerjasamanya selama 22 bulan ini. Sinergisitas yang terbentuk antara Pimda, TNI/Polri dan masyarakat selama saya di sini sangat bagus. Saya yakin di bawah pimpinan Dandim yang baru stabilitas akan tetap terjaga”, tutur Letkol Alfian.

Sementara itu, Letkol Andi Ariyanto yang telah resmi menjabat sebagai Dandim 0117/Atam yang baru berharap sinergisitas yang telah terbentuk selama ini bisa terus terjalin.

“Mohon doa restu dalam kami menjalankan amanah baru ini. Kami akan pertahankan dan lanjutkan hal yang baik yang telah dibangun oleh Dandim lama dan kami siap berkoordinasi untuk membangun situasi yang kondusif di Aceh Tamiang”, ucap Letkol Andi Ariyanto.

Di akhir acara, dilakukan pemberian cenderamata dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang beserta unsur Forkopimda kepada Letkol Alfian Rachmad Purnamasidi beserta istri.

Acara lepas sambut Dandim 0117/Atam turut dihadiri Ketua TP-PKK Aceh Tamiang, Ketua Bhayangkari Polres Aceh Tamiang, Persit Kartika Candra Kirana, Ketua IAD Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang dan BUMN/BUMD Aceh Tamiang.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *