Kunker Ke Polres Aceh Besar, Ini Harapan Kapolda Aceh

Berita106 Dilihat

SATUKATA.NET, ACEH BESAR — Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K.,M.H.,beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny.Rani Kartiko dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Polres Aceh Besar, Jumat (03/05/2024)

Kedatangan Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K.,M.H. dan Ibu Ny. Rani Kartiko beserta rombongan di sambut hangat oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha, S.H.,S.I.K.,M.H. beserta Ibu, para PJU Polres Aceh Besar dan Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Besar.

Kunker ini mulai dari kegiatan Jajar Hormat,Laporan Satuan hingga pengalungan bunga, tarian peumulia jame,Peusijuk dan Sesi Foto bersama.

Selanjutnya Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko, S.I.K.,M.H beserta rombongan bersilaturrahmi dengan Forkopimda,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di ruangan Kapolres Aceh Besar.

Kapolda Aceh memberikan sejumlah arahan kepada Personil Polres Aceh Besar antara lain :

-Agar personil yang melaksanakan tugas di lapangan dan pelayanan untuk berperan aktif terhadap laporan masyarakat dan melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab.

– Kepada Seluruh Personil khususnya Personil Polres Aceh Besar agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba atau bahan terlarang lainnya, jika ada anggota yang terlibat agar segera diproses.

– Selanjutnya, orang nomor satu di Polda Aceh itu juga meminta para personelnya bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak ikut menyebarkan berita palsu, hoaks,atau ujaran kebencian, serta juga harus mengetahui batasan-batasan dalam mengomentari dan memverifikasi informasi, serta menghindari provokasi informasi di media sosial.

Terakhir, Kapolda Aceh juga meminta Satuan Lalulintas untuk melaksanakan Patroli dan memasang rambu-rambu lalu lintas di tempat-tempat yang dianggap terjadinya rawan kecelakaan. Semua ini adalah wujud kepedulian dari kepolisian untuk kenyamanan masyarakat.

Akhir dari kunker Bapak Kapolda Aceh beserta rombongan menuju ke Mesjid Al – Munawwarah Kota Jantho Kab. Aceh Besar untuk melaksanakan Shalat Jum’at bersama.(TIKA/SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *