Konsolidasi Demokrat, Nora : Pemilu 2024 Targetkan 2 Kursi Perdapil

Politik113 Dilihat

ACEH TAMIANG – Pemilu 2024 mendatang Partai Demokrat (PD) Aceh Tamiang optimis meraih 2 kursi perdapil. Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Aceh Tamiang Nora Idah Nita pada acara Konsolidasi Organisasi di Gedung SKB Karang Baru – Aceh Tamiang, Senin (31/7/2023).

” Kita harus optimis bisa meraih 2 kursi perdapil, dan saya lebih yakin apabila seluruh kader dan caleg tetap menjaga soliditas yang sudah terjalani selama ini,” ujar Nora.

banner 400x130

Untuk itu sambung Nora meminta seluruh pengurus hingga ke tingkat kecamatan dan ranting agar Lebih giat bekerja untuk pemenangan Demokrat Aceh Tamiang 2024 mendatang.

“Saudara-saudaraku, seluruh kader merupakan ujung tombak pemenangan di Aceh Tamiang,” tegas Nora.

Acara Konsuldasi Organisasi tersebut merupakan pengenalan calon legislatif dari 4 Dapil Aceh Tamiang yang juga di hadiri oleh Ketua DPD PD Muslim, SHi.

” Kita pertegas, DPC Demokrat Aceh Tamiang punya target kursi DPRK yang signifikan, 2 kursi untuk setiap dapil,” tegasnya kembali.

Nora yang dijuluki Srikandi Aceh Tamiang ini meminta seluruh pimpinan anak cabang hingga ranting agar bekerja ekstra untuk meraih suara, termasuk untuk mempertahankan Muslim, SHi sebagai anggota DPR-RI, Nora Idah Nita lanjut DPR Aceh.

Sementara Ketua DPD PD Aceh Muslim, SHi, dihadapan kader Demokrat Aceh Tamiang menyampaikan, agar tetap saling menjaga antara caleg, jangan sampai ada dengki dan iri, sebab tujuan utama partai adalah memenangkan kursi DPRK.

“Tidak perlu membuang energi dengan sesama Demokrat, kita harus bersaing sehat,” kata Muslim.

Muslim juga meminta kepada DPC Demokrat Aceh Tamiang dapat menyekesaikan seluruh kebutuhan administrasi dan menjalankan arahan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.

Hadir mendampingi ketua DPD PD, Sekretaris DPD PD Aceh Aif Fadillah, Kepala Bakomstra DPD PD Aceh Firdaus Noezula, Kepala Balitbang DPD PD Iswadi, S.H, MELP, beserta jajaran pengurus DPD PD Aceh. []

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *