KIP Gayo Lues Gelar Sosialisasi Segmen Media Massa Pemilu Tahun 2024

Berita, Daerah1170 Dilihat

SATUKATA.NET|GAYO LUES–Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh, menggelar Sosialisasi Segmen Media Masa Pemilu Tahun 2023. Kegiatan dengan peserta kalangan media massa tersebut berlangsung di Aula Hotel Ari Nouval, Senin (11/12/2023).

Ketua KIP Gayo Lues, Khairuddin dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut merupakan segmen dalam tahapan pemilu sesuai surat edaran,  dimana KIP harus melakukan sosialisasi dan salah satunya dengan media massa

banner 400x130

“Insan pers merupakan perpanjangan tangan kami untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ucap Khairuddin.

Ia berharap, Informasi yang tidak sempat disampaikan secara langsung kepada masyarakat diharapkan dapat tersampaikan dengan peran media massa.

Pada kesempatan itu, Khairuddin juga menyampaikan tidak lama lagi syarat suara akan sampai ke Gayo Lues, dan meminta hal tersebut juga dikawal rekan-rekan media dengan sesuai aturan yang ada, apalagi surat suara ini bersifat sangat rahasia.

Ia menyampaikan pihaknya independen dalam penyelenggaraan pemilu ini. Apabila ada jajarannya yang tidak netral ia meminta awak media dapat mengkonfirmasikan langsung kepada dirinya. Apabila terbukti melanggar ketentuan pihaknya akan mengambil tindakan sesuai peraturan yang ada.

“Mari, kita sama-sama kita bekerja dan bekerja sama dalam mensukseskan pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” pintanya.

Kegiatan sosialisasi tersebut turut dihadiri dan sempat memaparkan sosialisasi terhadap bidang masing-masing, diantaranya, Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM, Tgk Ali Amran. Divisi Perencanaan Data dan Informasi Hidayatsyah,  Divisi Hukum dan Pengawas, Syahrul Husna, Kasub Teknik Penyelenggaraan, Arthiani dan sejumlah staf KIP Gayo Lues.(Abu Bakri)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *