Ketua Komter Ganjarian Spartan Aceh Polem Muda Konsolidasi Ke Mabes Ganjarian Spartan

Politik182 Dilihat

JAKARTA, SATUKATA.NET – Pengurus Komando Teritorial ( KOMTER) Provinsi Aceh bersilaturahmi langsung Ke Markas Besar ( MABES) Nasional Ganjarian Spartan yang beralamat di Jl. Lawu No.7, Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jum’at (6/10/2023)

Dalam Silaturahmi ini turut hadir Ketua Komter Ganjarian Spartan Aceh Polem Muda Ahmad Yani, Sekretaris Iskandar, Wakil Bendahara I Ridwan, Wakil Bendahara II Jon Pardi, Pembina Komter Ganjarian Spartan Aceh, Jamaluddin, dan rombongan lainnya Dari Aceh, Korwil Ganjarian Spartan Aceh – Sumut Boni Agian, Ketum Umum Ganjarian Spartan Pusat HM. Guntur Ramli, Skejend Ganjarian Spartan Pusat, Dwi Kundoyo.

banner 400x130

Ketua KOMTER Ganjarian Spartan Aceh, Polem Muda Ahmad Yani menegaskan bahwa keberadaan organ tersebut untuk melakukan suatu pergerakan yang benar-benar memurnikan dan mendukung segala kegiatan Ganjar Pranowo, bukan untuk mencari siapa pengganti Presiden 2024 tetapi siapa yang menjadi penerus Presiden Joko Widodo (Jokowi) di tahun 2024 nanti.

“Kami yakin itu hanya ada di sosok Bapak Ganjar Pranowo. Untuk itulah kami bersama – sama jajaran dan ditambah para milenial berdiri untuk memastikan tidak ada lagi politik identitas di tahun 2024 nanti. Supaya anak cucu kita kedepan adalah orang-orang yang akan menikmati pembangunan dari orang yang baik, orang yang benar, orang yang serius membangun Indonesia dan adanya itu hanya di Ganjar Pranowo,” Katanya kepada Wartawan

Polem Muda Menambahkan, Di sisi lain Insyaallah kita akan banyak membuat kegiatan – kegiatan untuk mendukung Ganjar Pranowo di Bumi Serambie Mekkah.

Polem juga akan ajak para milenial ini untuk melakukan terobosan-terobosan. Kita akan mengadakan kegiatan sosial, transfer knowledge dalam segala bentuk. Yang pasti kita akan door to door melakukan branding image Ganjar Pranowo untuk memastikan elektabilitas Ganjar Pranowo yang sudah Rebound agar tetap stabil sebagai yang tertinggi, Tegasnya Polem Muda

Sementara itu, Komando Nasional (Komnas) Ganjar Pranowo mengapresiasi atas Silaturahmi langsung Pengurus Komter Ganjarian Spartan Aceh serta tekad yang diberikan Komando Teritorial (Komter) Ganjarian Spartan Aceh, sekaligus mengucapkan selamat berkerja dan berjuang untuk bangsa dan negara Indonesia, ujar Guntur Romli.

Saatnya kita gas poll mendukung Ganjar Pranowo, Kita fokus benar-benar untuk mengerahkan segala kemampuan yang kita punya dan apapun. Karena yang terkait dengan Ganjar Pranowo bahwa kita berjuang untuk kepentingan negeri kita, Indonesia. Kita jangan sampai terperosok kepada politik identitas.

Di Indonesia tidak ada yang namanya minoritas ataupun mayoritas. Yang ada adalah Warga Negara Indonesia yang memiliki kewajiban dan hak yang sama apapun agamanya. Selama menjadi Warga Negara Indonesia maka tidak ada perbedaan antara warga negara Indonesia di Aceh . Semua memiliki hak dan kewajiban yang sama,” tegas Guntur Romli.

Sekali lagi, ini bukan soal identitas melainkan ini soal konstitusi di negara Indonesia, yaitu mengakui kesetaraan apapun identitasnya sebagai Warga negara Indonesia. Jadi kesetaraan itu penting. Karena Indonesia dibangun bukan hanya oleh satu kelompok. Indonesia adalah pertemuan dari semua kelompok agama, suku, yang memproklamirkan kemerdekaan Indonesia. Dan kebhinekaan ini kesetaraan dalam perbedaan.{Riz}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *