Kepala Dinas PUPR Aceh Audiensi Ke Pangdam IM 

Berita191 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH — Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han)., menerima Audensi dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh, Mawardi ST. di kediaman Pangdam IM , Kamis (23/05/24).

Pertemuan tersebut membahas persiapan penyelenggaraan pembukaan Jalan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Aceh.

Dalam pertemuan tersebut, Pangdam IM dan Kepala Dinas PUPR Aceh membahas berbagai hal terkait dengan pembukaan Jalan TMMD diantaranya mengenai rencana kerja anggaran yang diperlukan serta koordinasi antara TNI dan pemerintah daerah dalam pelaksanaan pembangunan jalan tersebut.

Pangdam IM menyambut baik Audensi dari Kepala Dinas PUPR Aceh dan menyatakan komitmennya dalam mendukung penyelenggaraan pembukaan Jalan TMMD di wilayah Aceh. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama antara TNI dan Pemerintah d
Daerah dalam menyelesaikan proyek pembangunan infrastruktur khususnya kemajuan di wilayah Aceh.

Di akhir pertemuan, Pangdam IM dan Kepala Dinas PUPR Aceh sepakat untuk terus berkoordinasi dan bekerja sama dalam pelaksanaan pembukaan Jalan TMMD. Mereka berharap proyek pembangunan tersebut dapat segera dilaksanakan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Aceh.(Tika/SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *