KEGIATAN SILATURAHMI KAPENDAM IM DENGAN AWAK MEDIA.

Berita163 Dilihat

Kodam Iskandar Muda (IM) melalui Kapendam IM, Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P, M.S.I, menggelar silahturahmi bersama insan pers di Media Center Kodam IM, Neusu Jaya Banda Aceh, Selasa, (14/11).

Dalam sambutannya, kegiatan yang rutin digelar ini merupakan apresiasi atas peran wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan pentingnya kerjasama antara Kodam Iskandar dan media dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan keberlangsungan pembangunan Nasional di Aceh.

banner 400x130

Kapendam menambahkan, Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan, baik dari media cetak, online dan elektronik. Semoga komunikasi ini terus terjalin dan mari kita menyampaikan narasi-narasi baik demi mewujudkan Indonesia yang damai, bangkit dan maju, khususnya untuk Aceh ini.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini terus terjalin dan berkelanjutan. Mari sama-sama kita bangun sinergitas ini, yang intinya baik TNI maupun para insan pers dapat menghasilkan yang terbaik sehingga informasi itu bisa disampaikan kepada masyarakat”, tutup Kapendam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *