Kebersihan dan Keterampilan TK Cantika Kirana Kodim Abdya Tuai Pujian Dari Pangdam IM 

Berita118 Dilihat

SATUKATA.NET, ABDYA — Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). bersama Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal disela-sela  kunker menyempatkan diri mengunjungi Taman Kanak- kanak (TK) Cantika Kirana di Jalan Rawa Sakti, Komplek Asrama Militer Kodim 0110/Abdya, Blang Pidie, Aceh Barat Daya, Rabu (12/06/24).

Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). memuji kebersihan dan keterampilan Taman Kanak-kanak Cantika Kirana Kodim 0110/Abdya. Sekolah usia dini itu, ujar Bapak Asuh Duta Anak Stunting tersebut.

banner 400x130

Pangdam IM telah berkontribusi turut andil mencerminkan sekolah unggulan yang terampil, yang sudah menerapkan program anak-anak bebas dari stunting dan menghormati lingkungan dengan menjaga kebersihannya.

“Bersih sekali, TK ini telah mendukung Aceh bebas Stunting,” ujar Pangdam IM saat acara penyambutan pihak sekolah bersama puluhan anak di sekolah tersebut.

TK Cantika Kirana Kodim 0110 Abdya, ada sekira 50 pelajar cilik yang diajarkan keterampilan di sekolah usia dini tersebut.

Mereka di antaranya merupakan anak-anak tentara yang tinggal di asrama Kodim setempat serta anak-anak masyarakat yang tinggal tak jauh dari lingkungan sekitar sekolah.

Ada empat ruangan kelas di TK/PAUD dan dilengkapi taman bermain serta kolam renang mini.

Lebih lanjut Pangdam IM mensosialisasikan hidup sehat yang harus dilakukan sejak usia dini, mereka diajarkan mencuci tangan dengan bersih serta kampanye makan sayur dan ikan untuk kesehatan anak-anak unggul kedepannya.(TIKA/SK)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *