Kapolres Aceh Besar Serahkan Bantuan Sosial AKBRI Lulusan Tahun 1990 Ke Murid SLB Negeri.

Berita1940 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH BESAR – Sebuah kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh AKABRI Lukusan Tahun 1990 bertemakan “33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri” telah berhasil dilaksanakan dengan sukses di SLB Negeri Kota Jantho, Kecamatan Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar. Kamis (26/10/13).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Bapak Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K, M.H.

Dalam acara yang berlangsung meriah, Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K, M.H, secara langsung menyerahkan bantuan kepada para murid SLB Negeri Kota Jantho. Bantuan bakti sosial yang diserahkan berjumlah 72 paket, yang merupakan sumbangan dari AKABRI Lulusan Tahun 1990.

Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pihak terkait, termasuk Kasat Binmas IPTU Reza Syahputra SE, Kepala Sekolah, dan para guru pengajar dari Kecamatan Kota Jantho. Semua pihak hadir dengan semangat dan tekad yang tinggi untuk memberikan dukungan kepada para murid SLB Negeri Kota Jantho.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K, M.H, bersama Kasat Binmas IPTU Reza Syahputra SE, Polres Aceh Besar, serta para guru pengajar dan murid SLB Negeri Kota Jantho menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya dalam dunia pendidikan.

Ini adalah momen yang membanggakan dan memotivasi, di mana semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap pendidikan menjadi fokus utama. Kegiatan bakti sosial ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara berbagai pihak dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan pendidikan di Aceh Besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *