Kafilah MTQ Aceh Tamiang di Peu Mulia Jamee oleh Sekda Simeulue

Headline, Religi722 Dilihat

SATUKATA.NET | SIMEULUE —
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Simeulue Asludin SE MKes menyambut kedatangan Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dari Kabupaten Aceh Tamiang.

Kafilah Aceh Tamiang yang berjumlah 50 peserta tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Kontingen Aceh Tamiang selaku Kepala Dinas Syari’at Islam, Syamsul Rizal, S.Ag, M.Ag, penyambutannya dilakukan di Pelabuhan Penyeberangan Sinabang, Kabupaten Simeulue, Sabtu (25/11/2023) pagi.

Kedatangan Kafilah dari Aceh Tamiang turut didampingi oleh Bupati Aceh Tamiang yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Muslizar, S.Pd, MM tersebut disambut dengan prosesi pemuliah jame, yakni pengalungan salempang khas Simeulue kepada Ketua Kontingen Aceh Tamiang selaku Kepala Dinas Syari’at Islam, Syamsul Rizal, S.Ag, M.Ag oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue.

Pada kesempatan tersebut, Syamsul menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan kedatangannya bersama rombongan.

“Terimakasih atas sambutan yang penuh kehangatan dan kekeluargaan ini, apalagi di sambut langsung oleh pak Sekda,” ucapnya.

Sementara itu, Sekda Simeulue Asludin mengucapkan selamat datang di Kabupaten Simeulue.

Untuk diketahui peserta MTQ Provinsi Aceh ke XXXVI di Seumelu dari Aceh Tamiang berjumlah 50 orang terdiri dari 29 Putra, 21 Putri yang akan mengikuti MTQ dengan 8 cabang dengan jadwal dari tanggal 26 November hingga 2 Desember 2023 mendatang.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *