Jelang Pilkada Aceh Dpw Nasdem Aceh Akan Siapkan Calon Berkualitas 

Politik222 Dilihat

SATUKATA.NET BANDA ACEH – Partai NasDem Aceh menegaskan kesiapannya menghadapi Pilkada 2024 dengan mengusung calon-calon berkualitas dan mengedepankan politik santun.

Ketua Dpw Partai NasDem Aceh Irsan Sosiawan mengatakan bahwa “NasDem Aceh berkomitmen penuh untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada 2024. Kami melihat ini sebagai momentum penting untuk berkontribusi pada kemajuan Aceh,” ujarnya

banner 400x130

Menurut Irsan, partainya telah melakukan pemetaan politik komprehensif dan sedang dalam proses seleksi internal untuk menentukan calon terbaik.

“Kami akan mengusung calon-calon berkualitas yang memiliki integritas, kompetensi, dan visi sejalan dengan aspirasi masyarakat Aceh,” tegasnya.

Terkait strategi kampanye, NasDem Aceh berkomitmen menjalankan kampanye bersih.

“Kami mengedepankan politik santun dan beretika, tanpa hoaks dan ujaran kebencian. Fokus utama kami adalah pertarungan ide dan program,” jelas Irsan.

Irsan juga menyatakan keterbukaan partainya terhadap koalisi strategis. “Kami terbuka untuk membangun koalisi dengan partai-partai yang memiliki visi serupa.

Namun, kami akan sangat selektif, memastikan ada keselarasan nilai dan program,” tuturnya.

NasDem Aceh mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada 2024. Irsan menekankan pentingnya pengawasan dari masyarakat di setiap tahapan.

“Kami siap bekerjasama dengan berbagai pihak untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan jujur, adil, dan transparan,” pungkasnya.{**}

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *