Jadwal Meleset 3 Jam, Pendukung Anies di Aceh Tamiang Tetap Setia Menunggu

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG — Seribuan masyarakat Aceh Tamiang Propinsi Aceh tetap setia menunggu kedatangan Calon Presiden (Capres) RI Nomor Urut 1 Anies Baswedan.

Kesetiaan itu terpantau media ini di titik lokasi yang dijadwalkan yaitu di Warkop WD Jalan Medan – Banda Aceh Kecamatan Karang Baru. Capres Anies Baswedan yang dijadwalkan tiba di Aceh Tamiang sekira pukul 16.30 WIB, baru tiba pada pukul 20.30 WIB, Minggu (17/12/2023) malam.

Begitu iringan Capres RI Anies Baswedan tiba di titik lokasi langsung disambut riuh pikuk seribuan pendukungnya. Diketahui seribuan masyarakat sudah memenuhi lokasi pertemuan sejak siang. Sebagian besar para pendukung ini menunggu di trotoar jalan lintas Medan – Banda Aceh.

Bahkan Informasi yang dihimpun masyarakat yang setia menunggu tersebut bukan saja hanya dari Aceh Tamiang, tapi ada juga yang datang khusus dari Langkat, Sumatera Utara.

Konsentrasi massa ini membuat polisi bekerja ekstra keras untuk kelancaran arus lalu lintas. Tumpukan massa ini sempat melebar hingga menyebabkan badan jalan menyempit

“Kami imbau masyarakat untuk menepi, jangan menumpuk di jalan,” kata Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Jefri Kurniawan.

Anies Baswedan sebelum turun dari dalam mobil, berdiri dan menyapa pendukungannya.

“Anies Presiden 2024, Anies Presiden Perubahan. Allah Akbar, Allah Allah Akbar Anies Menang, Anies Presiden Indonesia,” teriak penduduk setianya.

Sosok Anies Baswedan yang digadrungi masyarakat Aceh pada umumnya dan masyarakat Aceh Tamiang pada khususnya berhasil memukau seribuan warga.

Selanjutnya mantan Gubernur DKI Jakarta ini langsung mengikuti pertemuan tertutup dengan para kader partai politik pendukung dan pengusung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *