Himpunan Mahasiswa Manajemen Ummah Aceh Resmi Di Bentuk

Berita174 Dilihat

SATUKATA.NET I BIREUEN – Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh melakukan Musyawarah pembentukan Himpunan mahasiswa di Ruang Pustaka Ummah Bireuen.

Pertemuan tersebut di hadiri oleh seluruh Mahasiswa dan di dampingi oleh beberapa Dosen. Dalam pertemuan tersebut disepakati bahwa terbentukanya Himpunan, Nama Himpunan dan Struktur himpunan. Adapun nama disepakati Himpunan Mahasiswa Manajemen atau di singkat Himamen.

banner 400x130

Julian Chandra Ketua Prodi Manajemen menyebutkan bahwa pihaknya sangat mendukung lahirnya himamen ini. Kita berharap himpunan ini bisa menjadi lembaga yang mengeksplore kegiatan mahasiswa dalam mengukir prestasi, mereka akan belajar dengan berbagai dinamika yang nantinya akan mampu mereka implementasikan di masyarakat dan lingkungan kerja nantinya,

Organisasi kemahasiswa telah diatur dalam Pasal 77 ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi mengenai fungsi organisasi kemahasiswan antara lain : mewadahi kegiatan Mahasiswa dalam mengembangkan bakat, minat, dan potensi Mahasiswa, Ujarnya Ketua Prodi Kepada Wartawan Selasa (31/10/2023)

Mengembangkan kreativitas, kepekaan, daya kritis, keberanian, dan kepemimpinan, serta rasa kebangsaan. Memenuhi kepentingan dan kesejahteraan Mahasiswa; dan mengembangkan tanggung jawab sosial melalui kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat.”

Kita berharap lahirnya Himamen di Prodi manajemen ini akan mampu melahirkan mahasiswa yang berpikir Kritis, merepresentasikan nilai nilai Kebaikan dan pemimpin yang memberikan kesejukan di tengah tengah Masyarakat Pungkasnya.{**}

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *