Hari Pertama Kerja, Pj Bupati Asra Kunjungi Banjir

SATUKATA. NET | ACEH TAMIANG — Penjabat Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra kunjungi warga yang masih terendam banjir di Kampung Gelung Kecamatan Seruway, Minggu (31/12/2023) siang.

Diketahui bersama Drs. Asra dilantik oleh Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang di Anjong Mon Mata Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Jum’at (29/12/2023) sore.

banner 400x130

“Alhamdulillah tadi pagi saya baru sampaikan dari Banda Aceh, hari ini kita langsung melihat kondisi banjir yang masih merendam permukiman warga. Kita ingin memastikan kondisi masyarakat kita,” sebut Pj Bupati Tamiang Drs. Asra, Minggu (31/12/2023) siang di Kampung Gelung Kecamatan Seruway.

Selain memastikan kondisi warganya, Pj Bupati Aceh Tamiang Asra yang di dampingi oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, Kadis Sosial, Zulfikar, SP, Camat Seruway Rusni Devi Ariyanti Manulang S.STP, M.M serta unsur Forpincam Seruway juga membawa 300 paket bantuan berupa sembako.

Ketika menyerahkan bantuan sembako, Pj Bupati Asra berpesan agar warga tetap tabah menghadapi cobaan banjir yang saat ini melanda.

“Banjir ini telah membuat perekonomian kita lemah. Pertanian kita rusak. Gunakan bantuan ini sebaik mungkin,” ujarnya.

Disisi lain Asra juga sampaikan bahwa semenjak banjir melanda pihaknya telah memerintahkan semua camat untuk turun dan memastikan kondisi warga.

“Sampai hari ini kita masih perintahkan agar semua camat dapat mengupdate kondisi warga,” sebutnya.

Sementara itu Kadis Sosial, Zulfikar sampaikan bahwa bantuan yang telah disalurkan hari ini merupakan bantuan yang kedua.

“Bantuan yang disalurkan hari ini merupakan bantuan yang kedua. Pak Pj Bupati langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat. Pak Pj ingin memastikan kondisi warganya,” sebut Zulfikar mengakhiri.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *