Hari Ketiga Proses Rehap Masjid Baiturrahim

Berita129 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH — Proses rehab Masjid Baiturrahim di Desa Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, terus berlanjut dengan lancar memasuki hari ketiga. Proses rehap ini mendapat dukungan dari Panglima Kodam Iskandar Muda (IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr. (Han) dan Paguyuban DBK, Kamis (27/06/24).

Pada hari ini, pekerjaan rehab ini mencapai 40% persen tinggal beberapa di bagian belakang Masjid pemasangan Granit dan  pembobotan lantai untuk area tempat wudhu.

banner 400x130

Selain itu, juga dilakukan pembuatan tiang relief yang akan menambah keindahan dan kenyamanan masjid.

Sebanyak 9 personel dari Yonzipur 16/DA terlibat aktif dalam proses rehap  ini. Mereka bekerja di bawah pengawasan langsung Letnan Dua Czi Jaka Saputra yang bertindak sebagai perwira koordinator dan pengawas lapangan.

Kegiatan rehap ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperbaiki fasilitas umum, dengan tujuan meningkatkan kenyamanan jamaah dalam beribadah di Masjid Baiturrahim.

Bantuan dari Pangdam IM dan Paguyuban DBK sangat diapresiasi dan diharapkan dapat mempercepat penyelesaian proyek ini sehingga masjid dapat segera digunakan kembali oleh masyarakat.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *