Hari Kedua Rangkaian Kegiatan Apel KST, Pangdam IM Ikut Menanam Pohon 

Berita169 Dilihat

SATUKATA.NET, BALI — Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal M. Tr (Han) beserta Ny. Eva Niko Fahrizal turut menghadiri rangkaian kegiatan Apel Komandan Satuan Terpusat di hari ke dua terpusat di Pantai Pandawa Bali, pada Jum’at (26/04/24).

Acara yang diselenggarakan di Bali ini tidak hanya diwarnai dengan semangat kebersamaan, tetapi juga dipenuhi dengan kegiatan yang mendukung pelestarian alam.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc dan dihadiri oleh seluruh Dansat sbg peserta di hari kedua ini mengikuti berbagai kegiatan.

Rangkaian acara dimulai dari olahraga bersama dilanjutkan dengan penanaman pohon, pelepasan burung, dan pelepasan tukik. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menjaga keberlangsungan habitat alam dan melestarikan ekosistem, yang menjadi kunci untuk menjaga keberlangsungan hidup makhluk hidup.

Dalam suasana yang penuh keceriaan, kegiatan ini tidak hanya memperkuat hubungan kekeluargaan di antara para peserta, tetapi juga menyuarakan komitmen untuk menjaga lingkungan demi masa depan yang lebih baik.

Pangdam IM turut mengapresiasi semangat dan partisipasi aktif dalam acara tsb, sambil berharap bahwa langkah-langkah kecil seperti ini akan membawa dampak besar dalam menjaga kelestarian alam kita.(Tika/SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *