Hari Juang TNI AD Ke 78, Pangdam IM Tabur Bunga di TMP.

Berita94 Dilihat

SATUKATA.NET | BANDA ACEH — Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P memimpin Upacara Ziarah rombongan, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Peuniti, Kota Banda Aceh, Kamis (14/12/23).

Ziarah Rombongan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023. Kegiatan tersebut merupakan wujud penghargaan dan penghormatan terhadap jasa para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Indonesia.

banner 400x130

Acara ziarah rombongan dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke 78 ini, dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI AD. Pada acara tersebut juga dilaksanakan acara tabur bunga dan doa untuk para arwah Pahlawan yang disemayamkan di Taman Makam Pahlawan Banda Aceh.

Ziarah ini dihadiri oleh Ketua Persit KCK Daerah IM, Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Kabinda Aceh, PJU Kodam IM, LO AL dan AU Kodam IM, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS TNI AD, serta Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *