Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Aceh Besar Gelar Pengobatan Gratis 

Berita, Kesehatan189 Dilihat

SATUKATA.NET, ACEH BESAR— Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78 Tahun 2024, Polres Aceh Besar menggelar Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis bagi masyarakat bertempat di Polsek Suka Makmur, Rabu, (19/06/2024).

Kegiatan Bakti Kesehatan ini turut di hadiri oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H.,Ibu ketua Bhayangkari Cabang Aceh Besar beserta pengurus Bhayangkari,Wakapolres Aceh Besar Kompol Rustam Nawawi S.I.K.,Para PJU,Kapolsek Jajaran,Kasi Dokkes, Dokter dan mitra Klinik Polres Aceh Besar.

banner 400x130

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Besar menyampaikan bahwa kegiatan Bakti kesehatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta salah satu rangkaian acara dalam menyambut Hut Bhayangkara yang ke-78.

Sambung Kapolres, Kegiatan Bakti Kesehatan yang dilakukan oleh Polres Aceh Besar ini meliputi konsultasi kesehatan gratis, pengecekan tekanan darah, pengecekan darah, dan pemeriksaan kesehatan umum serta pengobatan gratis.

Pada pelaksanaan Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis tersebut banyak sekali warga masyarakat yang hadir guna mendapat pelayanan pemeriksaan kesehatan,sehingga apabila ditemukan ada sakit atau penyakit akan mendapatkan penanganan kesehatan yang maksimal.

“Kegiatan Bakti Kesehatan Pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Besar ini mudah – mudahan bermanfaat bagi masyarakat,semoga dengan adanya kegiatan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam mewujudkan kesehatan,”ujar Kapolres.(Tika/SK)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *