Hamdan Sati dan Murtala Resmi Mendaftar ke DPP Partai Aceh sebagai Pasangan Cabup dan Wabup Aceh Tamiang

Headline, Politik1388 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH — Ratusan kader Partai Aceh, Panglima Sago serta didampingi beberapa Pimpinan Dayah di Aceh Tamiang berbondong – bondong hadir ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh di Banda Aceh, Senin (20/5/2024).

Kehadiran mereka hanya satu tujuan yaitu memberi dukungan dan suprot kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang yang mendaftar di DPP Partai Aceh.

Hamdan Sati dan Murtala di daulat sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang pada Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Hamdan Sati, Bupati Aceh Tamiang periode 2012-2017 dan Murtala sebagai Juru Bicara Partai Aceh Wilayah Aceh Tamiang maju sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Aceh Tamiang resmi mendapat dukungan 8 Sagoe KPA dan 11 Dewan Pimpinan Sagoe Patai Aceh serta mendapat dukungan 2 Panglima Daerah KPA.

Masing – masing dukungan itu antara lain DPS PA Bandar Pusaka, DPS PA Sekrak, DPS PA Karang Baru, DPS PA Bendahara, DPS PA Manyak Payed, DPS PA Banda Mulia, DPS PA Rantau, DPS PA Seruway, DPS PA Kejuruan Muda, DPS PA Tenggulun dan DPS PA Tamiang Hulu.

Sementara di jajaran KPA pasangan tersebut mendapat dukungan 2 Panglima Daerah KPA, kemudian Panglima Sagoe Raja, Panglima Sagoe Manyak Payed, Panglima Sagoe Gunung Mesjid, Panglima Sago Tamiang Hulu, Panglima Sagoe Medang Arak, Panglima Sagoe Seruway, Panglima Sagoe Timu dan Panglima Sagoe Sekrak.

“Alhamdulillah hari ini kami sebagai pasangan Cabup dan Wabup secara resmi mendaftar di DPP Partai Aceh. Insya allah dengan semangat kebersamaan ini dapat menjadikan kami sebagai pasangan yang di usung oleh Partai Aceh untuk mendapatkan kursi kemenangan. Menjadi kemenangan bersama rakyat untuk menata Aceh Tamiang lebih baik,” ujar Sang Juru Bicara Partai Aceh Murtala.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *