Garnita Malahayati NasDem Aceh Santuni Yatim dan Dhuafa

Berita95 Dilihat

SATUKATA.NET. BANDA ACEH – Dalam rangka menyemarakkan syiar Islam di bulan suci Ramadhan 1455 H, Pengurus DPW Garnita Malahayati NasDem Aceh dibawah pimpinan Kaka Ir. Hj. Nurjani Abdullah, M.H. melaksanakan kegiatan Garnita Malahayati Peduli Yatim dan Dhuafa di seputaran Kota Banda Aceh pada Sabtu, 6 April 2024.

Kegiatan ini diisi dengan pembagian paket sembako dan santunan uang kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang telah diinventarisir sebelumnya oleh Tim DPW Garnita Malahayati NasDem Aceh.

“Paket sembako dan santunan tersebut berasal dari sumbangan pengurus serta kader NasDem Se-Aceh dan juga mendapat dukungan penuh dari Ketua DPW NasDem Aceh Irsan Sosiawan, MBA,” ungkap Kaka Nurjani Abdullah.

Menurutnya bantuan yang diberikan memang tidaklah banyak, diharapkan dapat meringankan beban penerima serta dapat menggugah kepedulian masyarakat untuk lebih peduli kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

“Terlebih lagi di bulan suci Ramadhan ini. Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin DPW Garnita Malahayati NasDem Aceh,” tutup Kaka Nurjani Abdullah.{**}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *