FPA minta Mendagri Perpanjang SK Penjabat Bupati Aceh Tamiang

Pemerintah312 Dilihat

SATUKATA.NET | BANDA ACEH – Pj Bupati Aceh Tamiang Drs. Meurah Budiman, SH, MH, kepemimpinannya terhitung sejak pelantikan 29 Desember 2022 hingga hampir selesai satu tahun menjabat, telah mampu mengayomi masyarakat, dengan barbagai pendekatan baik itu dengan ulama, santri dayah, tokoh masyarakat, dan pemuda dia telah bekerja keras menguras pikiran dan tenaga dalam upaya membangun Aceh Tamiang.

Forum Pemuda Aceh minta Kementerian dalam negeri agar memperpanjang SK Drs.Meurah Budiman sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang karena selama ini telah berkerja dan berkontribusi dalam upaya peningkatan perekonomian dan pembangun Daerah seperti harapan masyarakat, Kata Syarbaini, Kamis ( 09/11/2023)

banner 400x130

Syarbaini ketua Forum Pemuda Aceh Mengatakan, selama kepemimpinan Meurah Budiman suasana sosial, dan politik di Aceh Tamiang terlihat sangat kondusif.

“Dari segi kemampuan komunikasi beliau telah mampu memberikan nilai lebih bagi Aceh Tamiang. Dari berbagai prestasi hingga penghargaan yang diraih Meurah Budiman” ungkap syarbaini.

lanjut syarbaini yang juga Aktitivis Aceh , ia menyampaikan, keharmonisan yang sudah dibangun oleh Pj Bupati Aceh Tamiang perlu dilanjutkan dan ditingkatkan dalam rangka membangun Aceh Tamiang ke arah yang lebih baik.

Pemuda Pendemo ini menilai selama kepemimpinan Meurah Budiman stabilitas di Aceh Tamiang sangat baik, ini menjadi modal kuat dalam mensukseskan pembangunan kedepan seperti yang telas diprogram, maka dari itu mendagri harus melihat apa yang telah dikerjakan oleh PJ Bupati Aceh Tamiang sebagai bahan pertimbangan.

“Alhamdulillah, hampir setahun berada di Aceh Tamiang, dengan semangat kebersamaan masyarakat Tamiang, berhasil meneruskan roda pemerintahan sesuai tugas dasar Pj Bupati”.

Selain menjalankan roda pemerintahan di Aceh Tamiang, Meurah Budiman juga membeberkan beberapa program setara nasional yang menjadi fokus pemerintah, seperti isu stunting, ketahanan pangan, dan inflasi. Selain itu, program-program daerah pun tetap dijalankan, termasuk isu pendidikan, Peningkatan Ekonomi, UMKM pasar, dan lain sebagainya.

Jadi menurut kami Ketimbang orang baru yang belum mengenal Aceh Tamiang ada bagusnya diperpanjang massa jabatan PJ saja, karena belum tentu juga orang tersebut tahu persoalan Aceh Tamiang tutup syarbaini. (TIKA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *