Drs Asra Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang, Ini Harapan Ketua DPRK

Headline, Pemerintah2408 Dilihat

SATUKATA.NET | BANDA ACEH — Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki resmi melantik Drs Asra sebagai Penjabat Bupati Aceh Tamiang di Anjong Mon Mata, komplek Pendopo Gubernur Aceh, Jumat (29/12/2023) sore.

Seperti diketahui, Penjabat Bupati Aceh Tamiang sebelumnya dijabat oleh Meurah Budiman yang telah berakhir masa jabatannya pada tanggal 29 Desember 2023, dan pelantikan Drs Asra sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang sesuai ketetapan Kementerian Dalam Negeri.

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST, kepada wartawan mengatakan Pj Bupati Aceh Tamiang saat ini sudah dijabat oleh Drs. Asra, untuk agar dapat menjalankan program kerja yang sudah berjalan baik sebelumnya dan harus ditingkatkan.

“Terutama program -program prioritas nasional seperti penurunan angka stunting, inflasi dan lainnya, “sebut Suprianto seraya menegaskan, kepemimpinan Drs Asra juga harus membangun komunikasi sejalan dengan para kepala SKPK sehingga program yang sudah ditempatkan pada SKPK dapat berjalan secara maksimal.

Terlebih lagi bagi SKPK yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat, termasuk dinas yang menanggani pembangunan infrastruktur bagi kepentingan masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Bahkan juga Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Kesehatan dan RSUD dapat menjadi prioritas dalam upaya peningkatan pelayanan bagi masyarakat, ” ungkap Suprianto.

Suprianto menambahkan, tidak kalah pentingnya juga adalah Pj Bupati Drs Asra bisa membangun komunikasi dengan lebih intensif bersama legislatif dan unsur forkopimda Aceh Tamiang untuk kepentingan kemajuan daerah.

 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *