DPD Partai NAsdem Aceh Tengah, Belum Putuskan Cabup Bupati Aceh Tengah 

Politik299 Dilihat

SATUKATA.NET TAKENGON – Wakil ketua Badan Pemenangan Pemuli (BAPPILU) Partai Nasdem Kabupaten Aceh Tengah H. Hamdan, SH. Menyatakan bahwa partainya bersikap realistis serta dinamis dalam pilkada Bupati tahun 2024.

Ia juga menjelaskan “hingga kini partainya belum menyatakan mendukung Penjabat Bupati Gayo Lues, Alhudri sebagai calon Bupati Aceh Tengah periode 2024 – 2029.” Tegasnya hamdan Wakil Ketua Bappilu Aceh Tengah kepada Wartawan, Sabtu (15/6/24).

banner 400x130

Seperti diberitakan sebelumnya di media online KenNews.id hari Rabu tanggal 12 Juni 2024, dalam acara penjemputan Alhudri sebagai Bupati Aceh Tengah oleh Para Tokoh masyarakat Takengon di Pendopo Bupati Gayo Lues.

Sampai saat ini, Partai Nasdem belum memutuskan dan memilih Calon Bupati yang akan didukung dalam pilkada mendatang, semua masih berproses dan Kita juga tunduk dalam aturan yang sudah di putuskan oleh DPW dan DPP ujar H. Hamdan, dalam rilisnya dimedia ini.

Kapasitas kita dalam mengikuti kegiatan tersebut adalah sebagai tokoh masyarakat, kita hadir bersama tokoh lainnya seperti Genap mewakili Kecamatan Linge yang juga Anggota Dewan Partai Nasdem Terpilih priode 2024-2029 dari Dapil 2 Aceh Tengah.

Menurut Wakil ketua Bappilu Partai Nasdem ini, dalam pilkada 2024 kami belum memiliki kesepakatan tertulis apapun dengan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.

Nasdem sangat dinamis menyikapi kondisi perpolitikan saat ini, sudah tentu calon yang kita dukung harus berpotensi menang Ujarnya.

“Kami harus bijak, perahu yang kita siapkan untuk Calon Bupati harus bermanfaat, bisa mengantar pasangan yang didukung menjadi pemenang.”

Terkait pertemuan antara tokoh masyarakat Aceh Tengah dengan Alhudri di Gayo Lues adalah untuk melihat dan mendengar langsung rencana dan strategi membangun Aceh Tengah kedepannya.

sampai saat ini partai Nasdem Aceh Tengah telah menerima lamaran 11 pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Jika Alhudri nantinya bergabung bersama Nasdem, maka sudah 12 bakal calon bupati yang mendaftar,” Tutup H. Hamdan. (*)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *