DPC Partai Hanura Aceh Tamiang Gelar Syukuran Santuni Anak Yatim

Berita303 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Aceh Tamiang menggelar kegiatan syukuran dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berlangsung pada Minggu (31/12) di Tualang Cut, Kecamatan Manyak Payed.

Kegiatan santunan anak yatim yang dilaksanakan ini juga dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Partai Hanura ke 17 tahun yang diperingati setiap tanggal 21 Desember. Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Erawati, anggota DPRK Aceh Tamiang,pengurus DPC Hanura dan tampak juga beberapa calon legislatif dari partai lainnya serta sejumlah unsur masyarakat.

banner 400x130

Ketua DPC Partai Hanura Aceh Tamiang,Mustaqim dalam kesempatan tersebut menyampaikan,kegiatan syukuran dengan memberikan santunan bagi anak yatim piatu adalah bagian dari bentuk kepedulian pengurus partai. “Walaupun jumlah yang kita berikan santunan terbatas, tapi kita bersyukur kegiatannya bisa berlangsung dengan penuh khidmat dan sederhana,”ucapnya.

Mustaqim yang juga mantan anggota DPRK Aceh Tamiang mengharapkan agar santunan yang diberikan ini tidaklah dilihat dari nilai yang tidak seberapa, “tapi inilah yang bisa kami berikan untuk saat ini, semoga ditahun mendatang dapat terlaksana dengan lebih baik lagi, serta jumlah penerima santunan bisa bertambah juga,”sebut politisi muda Aceh Tamiang ini.

Terkait menjelang Pemilu 2024 yang sudah diambang pintu, Mustaqim didampingi Sekretaris DPC Partai Hanura Aceh Tamiang,Muhammad Andriansyah menambahkan,pihaknya tetap berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih suara dan kepercayaan dari di Aceh Tamiang,baik untuk tingkat DPRK,DPR Aceh dan DPR-RI.

 

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *