Dirlantas Polda Aceh Imbau Pengguna Jalan Tol Siapkan Saldo yang Cukup

Berita244 Dilihat

Dirlantas Polda Aceh Imbau Pengguna Jalan Tol Siapkan Saldo yang Cukup

Banda Aceh — Masyarakat atau pemudik yang akan menggunakan jalur Tol Sibanceh diimbau agar menyiapkan saldo e-toll yang cukup. Hal itu bertujuan untuk mengurangi antrean panjang di gerbang tol.

“Pemudik yang ingin menggunakan tol agar menyiapkan saldo yang cukup untuk mengurangi antrean panjang di gerbang tol baik di jalur pembayaran atau pengisian saldo,” kata Iqbal, dalam keterangannya usai melaksanakan patroli di sepanjang Tol Sibanceh, Kamis, 11 April 2024.

Iqbal juga mengungkapkan, imbauan agar pemudik menyiapkan saldo yang cukup disampaikannya usai menemukan antrean atau kemacetan panjang di Gerbang Tol Seulimum akibat pengemudi tidak memiliki saldo e-toll yang cukup.

Dirinya, kata Iqbal, bersama Kasat PJR berinisiatif turun dan membantu mengurai kemacetan tersebut, sehingga arus lalu lintas kembali normal dan perjalanan para pemudik kembali lancar.

“Intinya ada gerbang tol yang macet karena kendaraan tidak memiliki e-toll yang cukup. Sebaiknya siapkan saldo yang cukup sebelum memasuki gerbang tol,” demikian, kata Iqbal.(Tika/Sk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *