Dekdan : Besok, Anies Baswedan Dijadwalkan Berkunjung ke Aceh Tamiang

Headline, Nasional, Politik2461 Dilihat

SATUKATA.NET | ACEH TAMIANG – Calon Presiden RI, Anies Baswedan dijadwalkan berkunjung ke Aceh Tamiang, Minggu (17/12/2023) mendatang.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan politik Anies Baswedan di sejumlah daerah di Provinsi Aceh.

banner 400x130

Informasi kunjungan Anies Baswedan ini dibenarkan Ketua DPD Nasdem, Aceh Tamiang, Maulizar Zikri. Sesuai jadwal yang sudah diterimanya, Anies tiba di Aceh Tamiang pada Minggu (17/12/2023) diperkirakan pukul 17.00 WIB.

“Insya Allah sore sudah bisa bekumpul bersama kita di Aceh Tamiang,” kata Dekdan, sapaan Maulizar Zikri, Sabtu (16/12/2023).

Anggota Komisi I DPRK Aceh Tamiang ini menambahkan awalnya kegiatan Anies di Aceh hanya di Aceh Timur dan Langsa. Di Aceh Timur, Anies menghadiri acara di Komplek Masjid Ba’alawi, Simpangulim, sedangkan di Langsa kegiatannya dipusatkan di sebuah warung kopi.

“Agenda kunjungan ini didengar oleh kawan-kawan di Aceh Tamiang, mereka pun berharap Pak Anies mau singgah ke Aceh Tamiang,” ungkapnya.

Harapan warga ini kemudian disampaikan Dekdan kepada tim juru kampanye di Banda Aceh.

“Alhamdulillah dipenuhi, kami merasa tersanjung karena Pak Anies mau menyempatkan waktunya singgah ke daerah kami,” sambungnya.

Melihat sempitnya waktu yang dimiliki Anies, keberadaannya di Aceh Tamiang diperkirakan hanya selama satu jam. Pertemuan ini akan dilakukan terbatas di sebuah warung kopi di Karang Baru, Aceh Tamiang.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *