Danlanal Sabang Silaturahmi Dengan Pangdam IM Baru 

Berita54 Dilihat

SATUKATA.NET, BANDA ACEH —Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han)., menerima Audiensi dari Danlanal Sabang, Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., yang berlangsung di Ruang Kerja Pangdam IM, Makodam IM, Kota Banda Aceh pada Rabu (08/05/24).D

Danlanal Sabang hadir bersama Pasiintel Lanal Sabang Mayor Laut (E) Punto Pandowo, Pasiops Lanal Sabang Mayor Laut (P) Syafaruddin, dan Danposal Lampulo Lettu Laut (E) Punto.

Kedatangan Danlanal Sabang bersama rombongan disambut hangat oleh Pangdam Iskandar Muda yang turut didampingi oleh Aslog Kasdam IM Kolonel Czi Agus Iskarman, S.E., M.M., dan LO TNI AL Kolonel Mar Maslan Tgr., S.H,.

Danlanal Sabang beserta rombongan menyampaikan tujuan kunjungannya ke Makodam IM selain untuk bersilaturahmi juga dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Danlanal Sabang kepada Pangdam IM.

Tidak hanya itu Audiensi ini juga membahas dan mendiskusikan upaya-upaya kolaborasi dalam rangka mendukung tugas pokok memperkuat pertahanan dan keamanan khususnya di wilayah Provinsi Aceh.(TIKA/SK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *