Buka Calon Pendaftaran Walikota Dan Wakil Walikota NasDem Banda Aceh Siap Jemput Kemenangan

Berita, Politik179 Dilihat

SATUKATA.NET. BANDA ACEH– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Banda Aceh membuka pendaftaran Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota untuk putra putri terbaik pada Pilkada serentak Tahun 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Banda Aceh, H. Heri Julius, S. Sos., M.M mengatakan, DPD NasDem akan membuka pendaftaran Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota mulai tanggal 01 – 07 Mei 2024.

“Bagi putra dan putri terbaik Banda Aceh yang akan mendaftar silakan mengambil formulir langsung di kantor DPD Partai NasDem Banda Aceh yang beralamat di jalan Panglima nyak makam no 07 lampineng kecamatan Kuta alam, Kota Banda Aceh” kata Heri Julius, yang juga panitia penjaringan coordinator daerah 1. Selasa 30 April 2024.

Sementara itu ketua penjaringan Balon Walikota Banda Aceh Mulyadi Thaib mengatakan pendaftaran terbuka untuk semua, baik dari kalangan internal maupun eksternal partai.

“proses penjaringan tersebut diawali dengan pembukaan pendaftaran dan pelaksanaan survei sehingga memunculkan nama-nama yang berpotensi memimpin Banda Aceh ke depannya melalui kursi partai NasDem.” Ucap Mulyadi Thaib

Setelah penjaring dan mengantongi sejumlah nama bakal calon, lanjut dia, DPD Partai NasDem Banda Aceh akan mengusulkan nama-nama tersebut ke DPW NasDem Aceh untuk dilakukan pleno setelah proses berjalan nama-nama tersebut akan diusulkan ke DPP NasDem .

“Kami akan terus membangun komunikasi dengan Partai lain untuk membangun koalisi di Pilkada 2024 mendatang,” Tutup Mulyadi Thaib sambal melepaskan senyum.{**}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *