BSI Aceh Salurkan Pembiayaan KUR mencapai Rp3,5 Triliun Di Tahun 2023.

Berita, Ekonomi346 Dilihat

SATUKATA.NET|BANDA ACEH —BSI Aceh menyalurkan sebesar Rp3,5 triliun untuk program pembiayaan KUR kepada 51.734 pelaku usaha pada tahun 2023. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen BSI untuk mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Aceh, dan untuk lebih berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi provinsi Aceh.

Program pembiayaan KUR bertujuan untuk memberikan pilihan pembiayaan yang terjangkau bagi UMKM dalam mengembangkan usaha, menciptakan lapangan kerja, dan merangsang pembangunan ekonomi. Dengan berpartisipasi dalam program pembiayaan ini, BSI Aceh secara aktif memfasilitasi inklusi keuangan dan memberdayakan pengusaha lokal untuk mewujudkan potensinya.

“Sejalan dengan misi kami untuk mendukung perekonomian daerah dan menumbuhkan kewirausahaan, BSI Aceh terus memberikan kontribusinya untuk pengembangan UMKM di Aceh dengan menyalurkan pembiayaan KUR sebesar Rp3,5 triliun pada tahun 2023. Kami sangat yakin bahwa inisiatif ini akan memberikan dampak yang signifikan terhadap perekonomian masyarakat. pertumbuhan dan perkembangan UMKM di Aceh,” ujar Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar.

BSI Aceh berkomitmen untuk selalu menyediakan solusi keuangan inovatif, layanan pelanggan yang optimal, dan keterlibatan komunitas yang kuat. Pengalaman dan keahlian bank yang luas dalam pembiayaan UMKM menempatkannya sebagai mitra terpercaya bagi wirausahawan yang mencari peluang untuk ekspansi bisnis.

Alokasi pembiayaan BSI Aceh sebesar Rp3,5 triliun untuk program pembiayaan KUR pada tahun 2023 mencerminkan komitmen bank dalam mendukung visi pemerintah dalam meningkatkan akses pembiayaan bagi UMKM. Dengan memberikan pinjaman terjangkau dengan persyaratan yang mudah, BSI Aceh bertujuan untuk memberdayakan bisnis lokal dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Aceh secara keseluruhan.

BSI Aceh fokus dalam memastikan proses pengajuan pembiayaan bagi UMKM mudah, lancar dan efisien, sehingga pengusaha dapat memperoleh modal yang diperlukan secara tepat waktu. Kehadiran BSI sangat signifikan mendorong pembangunan ekonomi di Aceh. Hal ini terlihat dari realisasi penyaluran pembiayaan KUR sebesar 3,5 Triliun (117 %), lebih besar dari target alokasi yang diberikan kepada BSI Aceh sebesar 3 Triliun di tahun 2023.

BSI Aceh hadir untuk memberdayakan bisnis lokal, mengembangkan kewirausahaan, dan berkontribusi terhadap kemakmuran Aceh. Dari Aceh Untuk Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *